Doa Kristus
<< Go Back


D o a   K r i s t u s

“Agar supaya mereka sekalian dapat bersatu; seperti Engkau, Bapak, berada di dalam Aku, dan Aku di dalam Dikau, supaya mereka juga dapat bersatu di dalam Kita; supaya dunia dapat percaya, bahwa Engkau telah mengutus Aku. Maka kemuliaan yang Kau karuniakan kepadaKu itu telah Ku berikan kepada mereka; supaya mereka dapat bersatu seperti juga Kita adalah satu ; Aku di dalam mereka itu, dan Engkau di dalam Aku, supaya mereka dapat dibuat menjadi sempurna dalam persekutuan; dan supaya dunia dapat mengetahui bahwa Engkau telah mengutus Aku, dan telah mencintai mereka, seperti Engkau telah mencintai Aku”. Yahya 17 :  21 – 23.

Spekulasi-spekulasi theologis yang tidak henti-hentinya terhadap Firman Alkitab, dengan hasil berbagai macam pendapat dan dongeng-dongeng yang menyenangkan sedang terus-menerus meningkatkan kekacauan, perselisihan-perselisihan pendapat, perpecahan-perpecahan, yang menimbulkan ajaran-ajaran dan sekte-sekte yang saling bertentangan. Sedangkan orang-orang Kristen seharusnya tidak berbuat apa-apa selain membuktikan kepada dunia oleh persekutuan yang sempurna bahwa Bapak telah mengutus Anak itu.

Dengan menunjukkan bahwa Ia mengakui hanya satu organisasi gereja, maka Kristus mengatakan: “Maka ada lagi padaKu domba-domba yang lain, yang bukan dari Kandang ini; mereka itupun harus Ku bawa, maka mereka akan kelak mendengar suaraKu; maka akan ada satu kandang, dan satu gembala saja.” Yahya 10 : 16. Oleh sebab itu, maka adanya perpecahan di antara orang-orang Kristen di waktu ini bukanlah menggenapi maksud Allah, melainkan menggenapi

 

 

 33 total,  1 views today

 

<< Go Back

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart