Mengawasi kawanan domba itu
<< Go Back


Mengawasi Kawanan Domba Itu

 

“Maka Aku akan bertunangan dengan dikau untuk selama-lamanya,” demikianlah firman Tuhan, “bahwasanya, Aku hendak meminang engkau bagi-Ku dalam kebenaran, dan dalam keadilan, dan dalam kasih sayang, dan dalam segala kemurahan. Aku juga akan meminang engkau bagi-Ku dalam kesetiaan : maka engkau akan mengenal Tuhan.” Hosea 2 : 19, 20.

“Mereka yang menaruh harap pada Tuhan akan kelak jadi seperti gunung Sion, yang tidak dapat dipindahkan, melainkan tinggal tetap untuk selama-lamanya. Sebagaimana gunung-gunung mengelilingi Yerusalem, maka demikian pula Tuhan berada mengelilingi umat-Nya kemudian dari sekarang sampai selama-lamanya.” Mazmur 125 : 1, 2.

“Maka akan jadi kelak pada hari itu, bahwa Aku akan dengar, demikianlah firman Tuhan, Aku akan mendengarkan segala langit, dan mereka akan mendengarkan bumi.” Hosea 2 : 21.

Sementara kalimat yang berbunyi : “Aku akan mendengarkan segala langit,” menunjukkan bahwa Ia berada di bumi, maka kalimat yang mengatakan : “Mereka akan mendengarkan bumi,” menunjukkan bahwa oleh perantaraan malaikat-malaikat akan terdapat komunikasi yang tetap di antara sorga dan bumi.” Testimonies, Vol. 9, p. 16.

Ia “akan menggunakan cara-cara dan sarana oleh mana itu akan terlihat, bahwa Ia sedang memegang kendali pemerintahan di dalam tangan-Nya sendiri. Para pekerja akan menjadi heran oleh alat-alat sederhana yang akan digunakanNya untuk memulai dan menyempurnakan pekerjaan kebenaran-Nya.” —– Testimonies to Ministers, p. 300. Maka demikian itulah Allah akan “mengawasi sendiri kawanan domba itu.” — Testimonies, Vol. 5, p. 80. (Baca buku Traktat kami No. 1).

Setelah mengawasi anak sulung itu, buah-buah pertama penuaian itu, maka Ia akan menggunakan mereka itu untuk mengumpulkan

 

 98 total,  1 views today

 

<< Go Back

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart