Buah-buah kedua
<< Go Back


Buah-Buah Kedua

 

“Maka kami akan mendengarkan gandum, dan air anggur, dan minyak; dan mereka akan mendengarkan Jizriel.” Hosea 2 : 22.

Kalimat yang pertama menjelaskan bahwa apabila Tuhan sendiri mengawasi sepenuhnya kawanan domba itu, maka suatu penuaian besar jiwa-jiwa akan dimasukkan ke dalam lumbung, karena bumi akan mendengarkan gandum dan air anggur, dan minyak —– yaitu makanan rohani, pekabaran itu. Dan mereka (saudara-saudaranya di dalam sidang dan di dalam dunia) akan mendengarkan “Jizriel” —— utusan-utusan itu.

“Maka Aku akan menaburkan dia di bumi bagiKu; dan Aku akan mengasihani dia yang tadinya tidak memperoleh kasihan; dan Aku akan mengatakan kepada mereka itu yang tadinya bukan umat-Ku, ‘Kamulah umat-Ku; maka mereka akan mengatakan, ‘Engkaulah Allahku.” Hosea 2 : 23 (Terjemahan yang lebih tepat).

Janji yang mengatakan : “Aku akan menaburkan (memperlipatgandakan) dia bagi-Ku di bumi,” selanjutnya berisikan kebenaran, bahwa akan ada lagi suatu pengumpulan jiwa-jiwa sesudah pembersihan sidang. Karena itulah pekabaran Jizriel menyelesaikan semuanya ini sebelum tertutup pintu kasihan yang terakhir —— yaitu bagi dunia.

Kenyataan demi kenyataan ini memperjelaskan bahwa sesudah mereka yang 144.000 itu dimeteraikan dan dipisahkan dari antara orang-orang jahat yang di dalam sidang, maka Allah “akan mengutus …… mereka kepada segala bangsa,” dimana “mereka akan memberitakan” kemuliaan-Nya di antara orang-orang Kapir. Maka mereka akan menghantarkan semua saudaramu bagi suatu persembahan kepada Tuhan dari pada segala bangsa …… di dalam suatu bejana yang bersih ke dalam rumah Tuhan.” Yesaya 66 : 19, 20.

Kiasan mengenai keluarga Hosea ini selanjutnya menunjukkan, bahwa dalam zaman pekabaran Jizriel seluruh dunia akan melihat kemuliaan hubungan kekeluargaan antara

 

 104 total,  1 views today

 

<< Go Back

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart