Pendahuluan
<< Go Back


Pendahuluan

 

Publikasi ini berisikan hanya satu pokok masalah utama dengan suatu pelajaran rangkap dua; yaitu, mereka yang 144.000 itu, dan panggilan bagi reformasi. Pokok masalah yang dikemukakan ini ialah untuk mempersiapkan umat Allah menghadapi bencana yang tak dapat tiada akan datang yang diramalkan di dalam nubuatan Yeheskiel pasal 9. Tidak ada ajaran baru apapun yang dikemukakan; ajaran inipun tidak mempersalahkan ajaran-ajaran yang sudah kita miliki. Terang yang indah yang bercahaya dari antara lembaran-lembarannya menyinari sejumlah besar firman yang belum kita pahami selama ini. Pemecahan arti dari semua firman ini keseluruhannya ditunjang oleh tulisan-tulisan Nyonya Ellen G. White yang disebut Roh Nubuatan itu.

Publikasi ini tidak menganjurkan mendirikan sesuatu pergerakan baru, dan bahkan menentang dengan tegas gerakan-gerakan yang sedemikian itu. Ia menghasilkan suatu bukti yang positif yang tidak dapat dibantah, bahwa gereja Masehi Advent Hari Ketujuh telah digunakan oleh Allah untuk melaksanakan pekerjaan-Nya terhitung semenjak tahun 1844.

Berikut ini adalah sebagian daftar dari pasal-pasal Alkitab:
Wahyu pasal 7; pasal 13 : 1 – 3. Yesaya pasal 4, dan pasal 54 sampai
dengan pasal 66.
Yehezkiel pasal 4 dan pasal 9, Mikha pasal 4 sampai dengan pasal 7.
Pergerakan Exodus.
Contoh-contoh dari para Kepala Suku.
“Seruan Keras”.
Sebuah penjelasan lengkap terhadap mereka yang 144.000 itu.
Pengertian dari hal Esau dan Jakub.
Tindakan Martin Luther diramalkan di dalam Nubuatan.
Periode-periode Contoh dan Contoh Saingannya.

“Allah orang Iberani telah bertemu dengan kami: Sebab itu ijinkanlah kiranya kami pergi sejauh tiga hari perjalanan ke dalam padang Tiah dan mempersembahkan korban di sana kepada Tuhan Allah kami; supaya jangan Ia mendatangkan atas kami bela sampar atau pedang.” —- Keluaran 5 : 3.
 

 

 148 total,  1 views today

 

<< Go Back

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart